Sunday, May 26, 2019

Saran Untuk Meredakan Alergi DAN MEMBANGUN KE DALAM Hidup Lebih Banyak



Sejumlah gejala seperti batuk, seperti batuk, mata berair, adalah gejala dingin. Anda dapat mempelajari apa yang harus dilakukan untuk hidup dengan gejala alergi dengan melihat artikel ini di bawah ini.

Banyak antihistamin memiliki hal-hal yang menyebabkan kantuk atau mengganggu refleks Anda. Bahkan di mana tidak ada peringatan yang mengkhawatirkan tercetak pada label, selalu ambil dosis awal Anda ketika Anda sendiri tidak memiliki apa pun yang penting untuk dilakukan, lakukan sepanjang waktu yang Anda bisa untuk tetap di rumah dan mengamati bagaimana hal itu membuat Anda merasa.

Saat Anda bisa memilih, jangan punya karpet atau permadani di rumah Anda sendiri. Praktis sebenarnya tidak mungkin untuk mendapatkan karpet yang benar-benar bersih, karena serat menjadi perangkap bagi sebagian besar hal yang memicu alergi seperti tungau tanah, kotoran, serbuk sari, dan bulu yang menempel pada bahan dan mengiritasi orang yang memiliki alergi. Lantai yang mungkin tersapu dan mudah lebih bermanfaat.

Ada berbagai obat yang tersedia untuk mengobati alergi, namun tidak semuanya bekerja untuk semua orang. Mintalah dokter Anda untuk paket uji coba atau pilih ukuran bundel terkecil yang tersedia. Jika obat itu gagal menenangkan gejala Anda, maka Anda bisa mendapatkan yang lain dan tidak perlu menghabiskan banyak uang.

Pertimbangkan untuk mengambil karpet dari rumah Anda. Jika rumah Anda berisi karpet, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beralih ke lantai ubin, ubin atau laminasi, jika keuangan memungkinkan. Ini dapat sangat mengurangi jumlah partikulat ambien (banyak di antaranya adalah alergen) di rumah Anda. Jika Anda tidak dapat mencapai tujuan itu, vakum setiap hari.

Orang yang mengalami alergi terhadap makanan, seperti selai kacang dan stroberi, dapat mengelola alergi mereka secara efektif dengan hanya menghindari makanan ini. Tapi, berurusan dengan bulu hewan peliharaan dan alergi serbuk sari bisa sedikit lebih menantang. Dengan bereksperimen dengan ide-ide dari artikel ini, Anda mungkin menemukan diri Anda selangkah lebih dekat dengan kebebasan dari gejala alergi.

No comments:

Post a Comment